Kompas.com - 31/01/2021, 14:14 WIB
Foto pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang diunggah Ryana Dea Instagram @ryana_deaFoto pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang diunggah Ryana Dea

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja merayakan momen sakral pernikahan mereka.

Setelah resmi menyandang status suami-istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya tak merencanakan bulan madu seperti pasangan baru menikah pada umumnya.

"Sudah tua, apa itu honeymoon? Yang jelas kami everyday is honeymoon," ucap Ibnu Jamil dalam konferensi pers usai pernikahannya, Sabtu (30/1/2021).

Keduanya pun tak memiliki target untuk segera dapat momongan dari pernikahan ini.

Baca juga: Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Semua Sifat dan Masa Lalunya Saya Terima

Mafhum saja, Ibnu dan Ririn sudah dikaruniai anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

"Saya orangnya realistis. Apa yang ada di depan kami jalani sama-sama. Kalau belum ada, nanti dipikirin," kata Ibnu Jamil.

Seperti diketahui, pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Ibnu Jamil yang sempat bercerai dengan Ade Maya pada 2018.

Baca juga: Ibnu Jamil Jelaskan Alasan Nikahi Ririn Ekawati di Awal Tahun 2021

Sementara itu, pernikahan ini adalah pernikahan ketiga bagi Ririn Ekawati setelah sempat gagal dengan Edwin Abeng dan ditinggal mati Ferry Wijaya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X