Kompas.com - 29/01/2021, 14:16 WIB
Andre Taulany mengungkapkan awal mula persahabatannya dengan Sule. Keduanya sudah berteman selama 11 tahun sejak pertama bertemu di OVJ tahun 2009. YouTube Adiez GilangAndre Taulany mengungkapkan awal mula persahabatannya dengan Sule. Keduanya sudah berteman selama 11 tahun sejak pertama bertemu di OVJ tahun 2009.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikenal sebagai seorang komedian dan pembawa acara, nama Andre Taulany dikenal sebagai vokalis band Stinky.

Setelah merambah juga dunia YouTuber, kini Andre mulai tertarik membuat sebuah perusahaan media.

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya pada Jumat (29/1/2021), pria yang dijuluki Sultan Bintaro tersebut mendatangi kantor berita bernama Muse Media.

Baca juga: Andre Taulany Ungkap Gajinya Saat di OVJ, Pernah Dibayar Rp 50 Juta per Episode

Kedatangan mantan vokalis grup band stinky tersebut untuk melihat suasana kantor Muse Media dan membeli saham dari kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor Muse Media, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," ucap Andre Taulany.

Andre mengaku sudah sering mendengar Muse Media, tetapi ia saat ini ingin mendalami terlebih dahulu apa itu Muse Media. Setelah mendapat penjelasan dari komika Kemal Palevi, Andre akhirnya merasa tertarik.

Baca juga: Kenang Momen Bersama OVJ, Andre Taulany: Awalnya Bintang Tamu Dulu

Suami dari Rien Wartia Trigina tersebut menjelaskan dirinya tertarik untuk bergabung karena ingin menciptakan kolaborasi yang positif dengan kanal YouTube miliknya.

"Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreatifitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ujar Andre.

CEO MUSE Media Jonathan Thamrin menyambut baik semangat dan keinginan Andre untuk bergabung di tempatnya.

Baca juga: Sule Protes ke Andre Taulany gara-gara Ambil Gambar Tanpa Izin

"Tentu akan banyak konten Muse Media yang berkolaborasi dengan Andre yang akan kami siapkan secara khusus," ujar Jonathan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X