David Guetta Bakal Gelar Konser Amal di Gedung Burj Al Arab Jumeirah

Kompas.com - 28/01/2021, 18:55 WIB
DJ David Guetta menggelar konser United at Home yang ditayangkan secara virtual untuk menggalang dana di tengah pandemi Covid-19 di Miami, Florida, pada 18 April 2020. John Parra/Getty Images for The Media NannyDJ David Guetta menggelar konser United at Home yang ditayangkan secara virtual untuk menggalang dana di tengah pandemi Covid-19 di Miami, Florida, pada 18 April 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ sekaligus penulis lagu David Guetta bakal memberikan tontonan yang apik dari gedung pencakar langit Burj Al Arab Jumeirah, Uni Emirat Arab, pada 6 Februari 2021.

Dipentaskan dengan latar belakang pemandangan Kota Dubai dan pesona terbenamnya matahari, David Guetta mendedikasikan penampilannya ini untuk mengajak penonton bersolidaritas di tengah pandemi Covid-19.

Melalui konser ini, David Guetta meminta UEA untuk memberikan donasi dalam bentuk finansial dan barang.

Baca juga: Madonna Ogah Duet dengan David Guetta Gara-gara Zodiak Scorpio

Bantuan itu untuk anak-anak hingga remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang tak mampu membeli komputer, laptop, atau tablet sebagai pendukung proses belajar mengajar jarak jauh.

“Kali ini di kota yang saya sayangi: Dubai. Sejauh ini, kami mengumpulkan donasi lebih dari 1,6 juta dolar AS dan terus bertambah, terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang telah berkontribusi," ujar David dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

Dia berharap, pada masa sulit seperti ini, ia bisa menghadirkan kenyamanan, kegembiraan, dan dukungan melalui kekuatan musik serta perasaan.

Baca juga: Konser David Guetta di Mumbai Batal Digelar

"Saya (dan tim) telah mendukung banyak badan amal dan membantu membuat sesuatu dalam kehidupan orang-orang selama pandemi. Kami melanjutkan arah ini terus, hari ini, memberikan dukungan kepada UNICEF dan Dubai Cares," kata David.

Konser tersebut bakal ditayangkan di kanal YouTube David Guetta secara gratis.

Sebelumnya, David juga telah menggelar konser dengan tujuan yang sama di Miami, New York, dan Louvre Paris.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X