Rachel Vennya Bantah Ubah Penampilan karena Paksaan Suami

Kompas.com - 28/01/2021, 18:38 WIB
Rachel Vennya membeberkan kondisi terkini dari rumah tangganya dengan Niko Al-Hakim yang dikabarkan sudah retak. Youtube Boy WilliamRachel Vennya membeberkan kondisi terkini dari rumah tangganya dengan Niko Al-Hakim yang dikabarkan sudah retak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Rachel Vennya membantah tudingan yang menyebut alasannya ketika memutuskan berpakaian tertutup hingga kini mengubah penampilan karena paksaan suaminya, Niko Al-Hakim.

Keputusan itu, datang dari hatinya sendiri.

"Karena paksaan suami, itu enggak. Aku emang mau. Dan sekarang pun ganti penampilan, ya aku emang mau aja," kata Rachel dalam video di kanal YouTube Boy William, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Dikabarkan Akan Bercerai, Rachel Vennya Akui Masih Sayang Niko

Niko sendiri, menurut Rachel, sempat mempertanyakan dan menyayangkan keputusannya soal penampilannya yang sekarang.

"Saat kemarin Niko tahu aku ubah penampilan aku, dia memang agak bilang, 'Apa enggak sayang?'," ucapnya.

Baca juga: Berawal dari Salah Unggah, Rachel Vennya Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Namun, Rachel Vennya menegaskan bahwa Niko memberikan dukungan penuh terhadap keputusan apa pun yang diambil asal memberikan dampak kebahagiaan.

Lebih lanjut, Rachel Vennya meminta agar keputusannya mengubah penampilan tidak dijadikan contoh atau pembenaran bagi orang-orang lain.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X