Kompas.com - 28/01/2021, 17:45 WIB
Angelica Manopo, kakak dari artis peran Amanda Manopo. Instagram @angelicamanopoAngelica Manopo, kakak dari artis peran Amanda Manopo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Angelica Manopo, kakak artis peran Amanda Manopo, menceritakan momen saat ia bisa menerima postur tubuhnya.

Pada suatu ketika, Angelica pernah ditabrak dari belakang oleh mobil dan membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu membuat Angelica mendapat jahitan pada bagian kepalanya. 

Baca juga: Tidak Percaya Diri, Kakak Amanda Manopo Putuskan Tak Terjun di Industri Hiburan

"Saat itu, aku merasa 'oh my God, aku benar-benar nyaris nih yang namanya sama maut', 'oh my God, aku enggak bisa hidup main-main lagi'," kata Angelica seperti dikutip Kompas.com.dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Kamis (28/1/2021).

"Ya dari situ sih, ya sudah enggak apa-apa, aku alami hal-hal kayak gitu. Tapi aku percaya, Tuhan tetap kasih aku kesempatan buat hidup, pasti ada rencana Tuhan. Jadi ya sudah, aku belajar untuk hal 'yang penting aku sehat', itu yang paling utama," kata Angelica melanjutkan.

Angelica mengaku sempat tidak percaya diri dengan postur tubuh yang dimilikinya setelah sering kali mendapatkan perundungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kakak Amanda Manopo Sakit Hati Dapat Perlakuan Body Shaming, Kejadiannya Saat Temani Adiknya Syuting

Dia juga sempat melakukan diet ketat dengan mengonsumsi obat sehingga membuat berat badannya turun dari 63 kilogram menjadi 48 kilogram.

"Karena (dulu) aku pengin kayak Manda, pengin punya pekerjaan di dunia entertainment. Cuma memang jalannya bukan di situ. Jadi bisa dibilang, kalau jalannya bukan dari Tuhan, mau bagaimana? Ribuan kali casting, yang dapat cuma satu atau tiga. Tapi sekarang dengan keadaan aku kayak gini, tetap dapat. Berarti sama dong ya?" ujar Angelica.

Baca juga: Bantahan Ibunda soal Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Oleh karena itu, Angelica percaya dengan Tuhan bahwa setiap orang memiliki rezeki yang berbeda-beda.

Dia juga memutuskan tidak melanjutkan terjun ke dunia hiburan Tanah Air lebih jauh dan memilih jalannya sendiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X