Kompas.com - 28/01/2021, 17:36 WIB
Rachel Vennya membeberkan kondisi terkini dari rumah tangganya dengan Niko Al-Hakim yang dikabarkan sudah retak. Youtube Boy WilliamRachel Vennya membeberkan kondisi terkini dari rumah tangganya dengan Niko Al-Hakim yang dikabarkan sudah retak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berawal dari kesalahan mengunggah konten, hubungan rumah tangga selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim kini menjadi sorotan.

Hubungan Rachel dan Niko mulai diisukan bermasalah saat unggahan "Divorce is Okay" menghiasi akun @rachelvennya.

Awalnya ia berniat mengunggah kutipan "Divorce is Okay" dalam akun keduanya yang hanya berisi orang-orang terdekat.

"Jadi aku punya (second) account di mana isinya cuma teman-teman aku doang. Nah, terus aku tuh salah post (malah) di first account," kata Rachel seperti dikutip dari video di kanal YouTube Boy William, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Rachel Vennya soal Rumah Tangganya: Sekarang Kondisinya Paling Buruklah

Ketika menyadari sudah salah unggah, Rachel Vennya pun berusaha untuk menghapusnya.

Ia merasa tenang karena salah unggahnya tidak mendapat respons dari para followers-nya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus habis itu masuk ke akun gosip, 38 detik setelahnya di-capture-nya. Terus ya sudahlah mau gimana, enggak tahu harus ngomong apa," katanya.

Sebelumnya, Rachel Vennya tak menampik jika hubungan rumah tangganya dengan Niko sedang dalam masalah.

Baca juga: Galang Dana Capai Rp 3 Miliar, Rachel Vennya Inisiatif Buka Donasi bagi Korban Bencana di Sumedang, Manado, dan Cisarua

"Tapi ya memang aku memang sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kondisi paling buruklah," ucapnya.

Kendati demikian, Rachel Vennya tak memberikan penjelasan bagaimana nasib rumah tangganya dengan Niko.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X