Kompas.com - 28/01/2021, 16:21 WIB
Baim Wong saat berbincang dengan Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media YouTube CXO MediaBaim Wong saat berbincang dengan Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcon Pictures merilis poster film bergenre komedi, Agen Dunia yang akan tayang di Disney+ Hotstar, 5 Februari nanti.

Dibintangi Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth, film ini mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang berkembang di masyarakat selama ini.

Baim Wong mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini.

"Saya memang ingin sekali kerjasama dengan Falcon Pictures terus juga pemainnya lucu-lucu, karakternya juga oke, cerita sih yang paling oke," kata Baim Wong, dikutip dari rilis resmi Falcon Pictures, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Fakta Mewahnya Perayaan Ulang Tahun Kiano, Dihadiri Artis Kondang dan Kado Mobil dari Baim Wong

Baim juga senang bertemu dengan aktor dan aktris yang baru ia kenal. Persiapan yang dijalani film ini cukup lancar menurut Baim.

"Proper sih semua persiapannya. Saya berharap, film Agen Dunia ditonton banyak orang, dan mereka akan terhibur dengan film ini. Karena kita sudah menyuguhkan sebaik mungkin,” ungkap Baim.

Herwin Novianto yang dipercaya untuk menyutradarai film ini menyatakan, pencarian lokasi untuk syuting cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, Agen Dunia akan mengangkat mitos tema cinta dari sudut pandang yang tidak biasa.

Baca juga: Respons Baim Wong Saat Raffi Ahmad Sebut Kiano Banyak Endorse Sejak Lahir

Dalam trailer yang diunggah pula, terlihat film ini turut memasukkan budaya-budaya Jawa dan Sunda. Duet Onadio dan Baim Wong dengan gaya lawakan mereka juga nampaknya akan membuat pemirsa tertawa lebar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X