Kompas.com - 28/01/2021, 14:54 WIB
Risa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITARisa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan penulis buku Risa Saraswati telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSKIA, Bandung pada Kamis (28/1/2021).

Setelah menjalani serangkaian proses pengecekan, Risa Saraswati akhirnya menerima vaksin.

Dalam Instagram story pribadi-nya @risa_saraswati, Risa menceritakan bagaimana efek yang dirasakannya setelah menjalani vaksin pertama.

Baca juga: Risa Saraswati Divaksinasi Covid-19 Tahap 2

Alhamdulilah vaksin kedua selesai. Kalau kalian bertanya selama ini bagaimana efek vaksin pertama di tubuh saya, alhamdulilah tidak terjadi gejala-gejala yang dikhawatirkan selain ngantuk dan lapar,” tulis Risa dikutip Kompas.com, Kamis.

Meski telah menjalani vaksin tahap kedua, Risa tetap menjalankan protokol kesehatan.

Risa juga berharap agar semua pihak yang sudah divaksin mematuhi protokol tersebut.

Baca juga: Fakta Risa Saraswati dan Ariel NOAH Terima Vaksin Perdana Covid-19

Dan pada akhir caption, Risa memberikan pesan agar setiap orang tidak takut untuk divaksin.

Setelah vaksin tetap menjalankan prokes dengan baik. Semoga segera secepatnya seluruh masyarakat menerima vaksin ini. Bismillah yuk, jangan takut untuk divaksin,” tutur Risa Saraswati.

Sebelumnya Risa telah divaksin tahap pertama pada 14 Januari lalu.

Saat itu Risa juga membagikan bagaimana proses yang dijalankan untuk vaksin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X