Kompas.com - 28/01/2021, 14:46 WIB
Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno,  menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanInul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku sempat terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Inul Daratista sempat absen beberapa hari belakangan ini dalam program yang dipandunya di televisi.

"Jujur aja, aku kan sangat protek ya orangnya. Tapi apa pun itu aku udah merasa nunggu giliran (terpapar Covid-19). Jadi ya udah, akhirnya aku nularin suamiku, anakku. Kena semua (Covid-19)," ujar Inul dalam acara Kopi Viral seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (28/1/2021).

Inul Daratista mengatakan, ia, Adam Suseno suaminya, dan Yusuf Ivander Damares anaknya terpapar Covid-19.

Mereka berstatus Covid-19 sebagai orang bergejela. Bahkan, suami Inul Daratista harus mengunakan ventilator untuk membantu pernafasannya.

Baca juga: Lika-liku 26 Tahun Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno

Pemilik goyang ngebor itu mengaku sangat panik saat tahu tidak hanya dirinya yang terpapar Covid-19, melainkan anak dan suaminya juga ikut terpapar.

"Aku panik karena kan malam itu aku nunggu dari rumah sakit infonya, aku langsung share ke grup," kata Inul Daratista.

"Terus, aku lihat bahwa aku enggak sehat, suamiku udah batuk-batuk saat itu. Dan muka anakku sudah enggak enak dilihatnya. Akhirnya, malam itu aku periksa. Jam 23.00 WIB hasilnya positif," kata Inul menambahkan.

Keluarga Inul Daratista yang terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri di rumah selama dua minggu.

Baca juga: Kaget Terima Foto Adam Suseno Tanpa Kumis, Inul: Saya Suruh Pulang

Meski sama-sama positif Covid-19, Inul Daratista tetap mengurus anak dan suaminya. Sebab, saat itu, ia yang terlebih dahulu sembuh dari Covi-19.

"Jadi, memang aku harus sehat duluan biar bisa ngurus mereka (anak dan suami). Karena kan di rumah enggak boleh siapa pun naik ke atas. Jadi, makan, minum semua aku sendiri," tutur dia.

Kini, Inul Daratista sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kembali menjalani aktivitasnya.

Baca juga: Langgeng Selama 26 Tahun, Inul Daratista dan Adam Suseno Bagikan Resepnya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X