Fakta di Balik Raffi Ahmad Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Kompas.com - 28/01/2021, 09:10 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad menjalani vaksin Covid-19 tahap kedua, Rabu (27/1/2021). Youtube Kemenkominfo TVPembawa acara Raffi Ahmad menjalani vaksin Covid-19 tahap kedua, Rabu (27/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Rabu (27/1/2021) kemarin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ini adalah kedua kalinya Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19. Pada 13 Januari 2021 lalu, Raffi Ahmad sudah disuntikkan vaksin Covid-19 yang pertama.

Suami Nagita Slavina ini masuk dalam gelombang pertama yang disuntik vaksin Sinovac karena dianggap sebagai perwakilan generasi milenial dan influencer.

Raffi Ahmad diberikan vaksin bersamaan dengan Presiden Jokowi, Kapolri Idham Aziz, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hingga Ketua Umum PB Idi Daeng Fakih.

Dengan mengenakan kemeja kontor Rans bewarna hijau, mengenakan masker, dan face shield, Raffi Ahmad tiba di Istana Negara pada Rabu pagi.

Baca juga: Jokowi Disuntik Vaksin Kedua Hari Ini, Bagaimana dengan Raffi Ahmad?

Berikut Kompas.com merangkum fakta di balik Raffi Ahmad mendapat vaksinasi.

Ingatkan jangan takut

Sebelum disuntik vaksin, ayah Rafathar Malik Ahmad ini sempat membagikan momennya ketika berada di Istana Negara.

Dalam Insta Story akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk tidak takut menjalani vaksinasi Covid-19.

"Vaksin guys, jangan takut vaksin," kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com, Rabu.

Raffi terlebih dahulu mengikuti screening kesehatan saat hendak divaksinasi. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh hingga pemeriksaan tekanan darah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X