Pengakuan Nita Thalia Pernah Ditawari Jadi Istri ke-2 dan Raffi Ahmad yang Tak Membantah

Kompas.com - 28/01/2021, 07:10 WIB
Kolase Raffi Ahmad dan Nita Thalia KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG, MAULANA MAHARDIKAKolase Raffi Ahmad dan Nita Thalia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad diketahui telah menikah dengan Nagita Slavina sejak 17 Oktober 2014.

Kini, usia pernikahan Raffi dan Gigi sudah berjalan tujuh tahun dan telah memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Nita Thalia membuat pengakuan saat menjadi bintang tamu Kursi Panas di Trans TV dan membuat heboh.

Berikut pengakuan Nita Thalia hingga respons Raffi Ahmad.

Pengakuan Nita Thalia

Nita Thalia diperlihatkan foto Raffi Ahmad. Dia mengatakan, pria yang kerap disebut Sultan Andara itu pernah mendekatinya dan menyatakan cinta.

"Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ujar Nita Thalia, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

"Dia pernah nembak aku," ucap Nita terdiam sejenak, kemudian berkata, "ah aku keceplosan".

Baca juga: Pengakuan Nita Thalia Pernah Didekati Raffi Ahmad hingga Vicky Prasetyo

Nita Thalia mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2015 atau 2016, saat dia dan Raffi Ahmad sudah sama-sama memiliki pasangan.

Penyanyi berusia 38 tahun itu kemudian menceritakan bagaimana cara Raffi Ahmad dulu bertanya padanya untuk memintanya jadi istri kedua.

"Pernah nanya 'teteh mau enggak kalau teteh jadi istri kedua aku,'" ucap Nita.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X