Alasan Denny Sumargo Mantap Memilih Olivia Allan Jadi Istri

Kompas.com - 27/01/2021, 21:41 WIB
Denny Sumargo bicara soal pernikahan. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network). KOMPAS.com/Revi C RantungDenny Sumargo bicara soal pernikahan. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan pebasket Denny Sumargo memberikan alasannya mantap memilih Olivia Allan menjadi istri.

Hal itu disampaikan Denny Sumargo dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

“Setelah gue menjalani (hubungan) enam bulan sampai setahun (dekat dengan Olivia Allan). Ada beberapa kondisi kurang enak yang dia bisa sikapi dengan bagus,” kata Denny Sumargo dikutip Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Denny memberikan contoh, Olivia sangat dewasa dalam mengambil keputusan.

Baca juga: Denny Sumargo Sebut Sudah Ingin Menikah di Usia 30 Tahun, tapi...

“Contohnya adalah ketika tidak cocok, jadi kita ini jarang banget berantem, hampir setahun kita berantem 3 kali doang. Itu suatu hal yang kita positioning, siapa yang mau mimpin,” ucap Denny lagi.

“Di situ aku kembalikan ke dia, kalau kamu enggak siap ya sudah. Dan dia nyikapi dengan baik, dia minta waktu sendiri, mikir sendiri dan dia bersikap dewasa dengan itu,” lanjut Denny.

Dan menurut Denny, sikap tersebut sangat dibutuhkan ketika mereka menjalani hubungan pernikahan.

“Dan menurut gue pernikahan akan berjalan dengan baik kalau kita bisa berkomunikasi untuk sebuah masalah,” tutur Denny Sumargo.

Baca juga: Fakta Menarik Denny Sumargo, Bawa Obor Olimpiade Beijing dan Tinggal di Indekos 4 x 4

Hingga akhirnya Denny Sumargo menemukan wanita yang dinikahinya pada November 2020 lalu. Wanita tersebut bernama Olivia Allan.

Denny pun menggelar pernikahan tersebut secara tertutup di Garden Forest, Lembang, Bandung


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X