Daniel Mananta Ucapkan Perpisahan pada Panggung Indonesian Idol

Kompas.com - 27/01/2021, 21:37 WIB
Daniel Mananta (kiri) dan Boy William memandu Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Show Top 13, Senin (13/1/2021). Instagram/Indonesian IdolDaniel Mananta (kiri) dan Boy William memandu Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Show Top 13, Senin (13/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta akhirnya mengucapkan perpisahan pada panggung Indonesian Idol.

Penampilannya pada awal pekan kemarin adalah penampilan terakhir karena Boy William sudah bisa kembali memandu acara tersebut.

"Merelakan panggung ini untuk panggung selanjutnya. Terima kasih Tuhan untuk 12 tahun perjalanannya di Indonesian Idol," tulis Daniel dalam akun Instagram-nya, Rabu (27/1/2021).

Daniel Mananta merasa sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk menyampaikan pidato perpisahan di atas panggung Indonesian Idol.

Baca juga: Daniel Mananta dan Tuduhan Tutupi Pernikahan

Ia juga percaya bahwa Boy William akan mampu membuat panggung Idol menjadi lebih besar.

"Aku akan merindukan panggung ini tapi lagi-lagi aku sudah siap untuk panggung selanjutnya. Dan aku tahu aku akan bersinar lagi di sana. Apapun itu yang sedang dipersiapkan oleh Sang Mahakuasa untuk kehidupan gue," tulisnya.

Daniel Mananta menjadi pemandu acara Indonesian Idol selama 12 musim.

Baca juga: Viola Maria: Saya Menikah dengan Daniel Mananta Bukan karena Pekerjaannya

Daniel Mananta akhirnya digantikan Boy William untuk musim kompetisi tahun ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X