Denny Sumargo Sebut Sudah Ingin Menikah di Usia 30 Tahun, tapi...

Kompas.com - 27/01/2021, 20:52 WIB
Denny Sumargo bicara soal pernikahan. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network). KOMPAS.com/Revi C RantungDenny Sumargo bicara soal pernikahan. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan pebasket Denny Sumargo rupanya sudah berniat untuk menikah di usia 30 tahun.

Akan tetapi mimpinya tersebut baru terlaksana di tahun 2020 ketika usianya 39 tahun.

Hadir dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Denny menjelaskan bahwa proses menuju pernikahan tak semudah dibayangkan.

“Dari umur sekitar 30an-lah. Ini harus nikah tapi ternyata proses yang gue jalanin itu tidak semulus itu,” ucap Denny Sumargo dikutip Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Fakta Menarik Denny Sumargo, Bawa Obor Olimpiade Beijing dan Tinggal di Indekos 4 x 4

Denny menyebut kerap kali bertanya dalam dirinya untuk menuju jenjang pernikahan.

Ia juga berusaha meyakinkan diri, akan tetapi hal tersebut sangatlah sulit.

“Itu yang membuat gue bertanya-tanya dalam diri gue, gue ini orang yang serius ingin nikah enggak sih, atau gue hypocrite yang seolah-olah mau nikah tapi gue takut,” ungkap Denny Sumargo lagi.

Denny juga mengaku alasan kuat menikah lantaran menginginkan keluarga yang utuh.

Baca juga: Denny Sumargo soal Kanal YouTube Miliknya dan Hasilkan Rp 100 Juta per Bulan

Basic-nya saya mau punya keluarga. Basic-nya gini, gue enggak punya keluarga yang utuh dan gue tidak pernah di momen itu dan manusia yang tidak memiliki suatu momen pasti akan mencari momen itu,” tutur Denny.

Hingga akhirnya Denny Sumargo menemukan wanita yang dinikahinya pada November 2020 lalu. Wanita tersebut bernama Olivia Allan.

Denny pun menggelar pernikahan tersebut secara tertutup di Garden Forest, Lembang, Bandung.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X