Peduli Solidaritas Imunitas, Nikita Mirzani Kirim Bantuan ke Wisma Atlet

Kompas.com - 27/01/2021, 18:03 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani prihatin terhadap pandemi covid-19 yang belum terkendali di Indonesia.

Ingin ikut berkontribusi, Nikita berupaya membantu dengan memperhatikan tenaga medis yang bekerja di Wisma Atlet, Jakarta.

Nikita memberikan Jae Jae atau permen jahe sebanyak 1 truk atau tepatnya sebanyak 200.000 buah kepada petugas kesehatan yang berada di Wisma Atlet Kemayoran dalam rangka gerakan #SolidaritasImunitas.

Baca juga: Sebelum Terkenal, Nikita Mirzani Awali Kariernya sebagai Sekretaris di Perusahaan Batu Bara

"Seneng banget bisa ikutan gerakan #SolidaritasImunitas ala Nikita. Dan Niki seneng banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama temen-temen yang ada di Wisma Atlet" tulis Niki pada postingannya di Instagram.

"Memang tidak seberapa, tapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan temen-temen semua. Kita semua juga ikutan gerakan #SolidaritasImunitas yuk untuk beri perhatian ke orang-orang sekitar. Abis ini Niki akan update kelanjutannya ya," sambung dia.

Berkat aksi sosial dan kepeduliannya ini, unggahan Nikita Mirzani pun langsung dibanjiri komentar positif warganet.

Baca juga: Nikita Mirzani Dapat Endorse Rp 1,2 Miliar Sehari Saat Bermasalah dengan Elza Syarief

Sebelum Nikita, kepeduliannya yang sama juga dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang bisa diakses publik di situs Covid19.go.id dan Kemkes.go.id, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 1.024.298 orang sejak pengumuman kasus perdana pada 2 Maret 2020.

Kemudian, pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 bertambah 10.974 orang. Sehingga, total pasien sembuh menjadi 831.330.

Baca juga: Nikita Mirzani Ajari Anak Agama Sejak Dini

Kasus Covid-19 di Tanah Air sudah menyebar di 510 kota/kabupaten dari 34 provinsi.

Adapun meski vaksin sudah mulai diberikan, tetapi Nikita Mirzani kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku dan Stay Healthy!" pesan Nikita Mirzani pada masyarakat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X