Klarifikasi Agensi soal Park Eun Seok Dituduh Telantarkan Hewan Peliharaan

Kompas.com - 27/01/2021, 15:56 WIB
Aktor Korea Park Eun Seok. SoompiAktor Korea Park Eun Seok.

KOMPAS.com - Agensi aktor Park Eun Seok, Hunus Entertainment, memberikan klarifikasi terkait tuduhan aktornya telantarkan hewan peliharaan.

Sebelumnya diberitakan, bintang drama The Penthouse itu dituduh menelantarkan hewan-hewan peliharaannya.

Tuduhan tersebut berawal ketika Park Eun Seok berbagi cerita mengenai kehidupan sehari-hari bersama hewan peliharaannya, seekor anak anjing berusia tiga bulan bernama Molly dalam program I Live Alone.

Baca juga: Aktor Drama The Penthouse, Park Eun Seok, Dituding Telantarkan Hewan Peliharaan

Beberapa netizen mengklaim bahwa Park Eun Seok pernah memiliki beberapa hewan peliharaan, tetapi tidak merawatnya dengan baik.

Park Eun Seok pernah menunjukkan hewan-hewan peliharaan di media sosial, di antaranya dua kucing, anjing pudel, anjing Shar Pei, anjing shepherd dan seekor landak.

Netizen mulai berspekulasi kalau aktor berusia 36 tahun itu menelantarkan hewan-hewan yang kini tak diketahui keberadaannya.

Baca juga: Bintang The Penthouse, Kim Young Dae, Bakal Tampil Jadi Cameo dalam True Beauty

Hunus Entertainment menyangkal tuduhan tersebut. Mereka juga menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi.

"Setelah mengonfirmasi detailnya, kami ingin mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar sama sekali," tulis pernyataan agensi Hunus Entertainment, dilansir dari Koreaboo, Rabu (27/1/2021).

Agensi menjelaskan bahwa anjing berjenis pudel adalah hewan peliharaan pertama Park Eun Seok ketika tiba pertama kali di Korea dan tinggal bersama neneknya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik The Penthouse, Drakor Rating Tinggi yang Tuai Kontroversi

Park Eun Seok kemudian ingin mandiri dan tinggal sendirian. Sebab, itu dia memelihara anjing shepherd.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X