Kompas.com - 27/01/2021, 15:32 WIB
Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, saat menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang membelit anaknya Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAdik Ammar Zoni, Aditya Zoni, saat menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang membelit anaknya Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadikan masa lalu hubungan pacarannya dengan artis peran Zoe Abbas, Aditya Zoni mengaku kini tak ingin pacaran dengan siapa pun.

Aditya lalu mengungkapkan hal yang ia ubah untuk dirinya sendiri ke depan.

"Yang mau Arman (nama panggilannya) ubah ke depannya, Arman enggak mau pacaran lagi sih," ujar Aditya Zoni, dikutip dari kanal YouTube Aish TV, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Aditya Zoni Beberkan Alasan Putus dengan Zoe Abbas

Menurut adik Ammar Zoni itu, sekarang ia ingin fokus memperbaiki diri lebih dahulu dan ikhlas dengan rencana Tuhan.

"Pasrah ajalah, gimana nanti, yang penting Arman sekarang ngelakuin apa yang Arman pengin aja. Nanti gimana mau pacaran lagi atau enggak, ya Arman milih untuk serius," tuturnya.

Pada masa mendatang, ia juga berencana taaruf dan langsung menikah.

Baca juga: Pacaran 2,5 Tahun, Aditya Zoni Ungkap Telah Putus dari Zoe Abbas

"Nanti ketika gue ketemu sama siapa pun orangnya, yang sudah sreg di hati, benar-benar gue merasa dia 'she is the one', ya Arman langsung seriusin sih. Langsung menikah. Enggak ada lagi pacar-pacaran, langsung taaruf," kata Aditya Zoni.

Menurut dia, pilihan itu bukan lantaran ia galau, sakit hati, emosi, melainkan dirinya sadar tak ada manfaatnya mengurusi orang lain.

Sebelum putus pada 12 Januari lalu, Aditya Zoni dan Zoe Abbas sudah pacaran 2,5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.