Raffi Ahmad Akui Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua, tetapi...

Kompas.com - 27/01/2021, 11:41 WIB
Aktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. MAULANA MAHARDHIKAAktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad buka suara tentang pengakuan penyanyi dangdut Nita Thalia yang menyebut dirinya pernah menawari Nita jadi istri keduanya.

Raffi Ahmad mengakui pernah mengucapkan itu di hadapan Nita.

Tetapi, ucapan tersebut ternyata hanya untuk keperluan syuting, bukan dalam arti sesungguhnya.

Baca juga: Pengakuan Nita Thalia Pernah Didekati Raffi Ahmad hingga Vicky Prasetyo

"Itu mah lagi syuting, itu lagu syuting," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan, ucapannya kepada Nita Thalia itu hanya sebatas candaan saja.

Baca juga: [POPULER HYPE] Penonton Kecewa Kezia dan Joy Tersingkir dari Idol |Nita Thalia Herang dengan Vicky

"Bercandaan, itu lagi syuting. Satu aja enggak habis-habis, bro. Itu lagi syuting saja, lagi syuting sama Teh Nita, suka bercanda-canda, lagi syuting," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Nita Thalia membuat pengakuan yang mengatakan pernah mendapat tawaran dari Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua.

Baca juga: Lihat Foto Masa Lalu, Begini Reaksi Kocak Nita Thalia

Nita dalam tayangan Kursi Panas di Trans TV awalnya terkejut ketika diperlihatkan foto Raffi Ahmad.

"Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ujar Nita, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Nita Thalia Heran Vicky Prasetyo Masih Mendekatinya, padahal Akan Menikah

"Dia pernah nembak aku," ucap Nita terdiam sejenak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X