Segera Nikah Tahun Ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bicara soal Rumah Tangga

Kompas.com - 27/01/2021, 09:43 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunjukan keseriusannya.

Pasangan yang sudah menjalani hubungan selama kurang lebih setahun ini akan menaikkan status mereka ke jenjang pernikahan.

Rencananya, tahun 2021 ini, Aurel dan Atta akan melangsungkan pernikahan.

Dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Atta dan Aurel mulai berbincang serius soal rumah tangga sebelum melangsungkan pernikahan.

Berikut Kompas.com rangkum perbincangan serius Aurel dan Atta.

Aurel membawa warna di kehidupan Atta

Youtuber Atta Halilintar mengaku bahwa kehadiran kekasihnya, Aurel Hermansyah membuat hidupnya lebih bewarna.

"Mungkin dengan adanya kamu, hidupku jadi lebih bewarna. Mungkin tadinya hitam doff sekarang jadi ada warna hitam, abu-abu, ungu. Jadi kan lebih bewarna," ujar Atta seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Atta Hallilintar Akui Kehadiran Aurel Buat Hidupnya Lebih Berwarna

Sebelum mengenal Aurel, Atta mengatakan hidupnya hanya fokus dengan pekerjaan sebagai youtuber hingga dengan bisnis-bisnisnya.

Setelah bertemu dan dekat dengan Aurel selama satu tahun belakangan ini, Atta Halilintar merasa jadi lebih bahagia dan lebih dewasa.

Menerima kekurangan dan kelebihan Aurel

Namun, dalam setiap hubungan tak selalu bahagia. Kadang harus ada lika-liku yang dihadapi agar hubungan tersebut makin erat dan saling memperbaiki.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X