Kompas.com - 27/01/2021, 08:51 WIB
Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungPasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain presenter Boy William, artis Donna Agnesia menjadi salah satu selebritas yang terpapar Covid-19 pada bulan Januari 2021.

Padahal, Donna Agnesia termasuk orang yang cukup ketat menjaga protokol kesehatan dan selalu mengingatkan seluruh anggota keluarganya.

Donna Agnesia yang percaya kalau virus ini memang benar ada, mencoba selalu menjalankan protokol kesehatan.

Namun sayangnya Donna Agnesia justru mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

Harus berpisah dari sang suami, Darius Sinathrya dan kedua anaknya, Donna mendapat imun digital dari sang suami yang selalu menyemangatinya untuk sembuh.

Baca juga: Positif Covid-19, Donna Agnesia: Aku yang Terpilih

Berikut rangkuman Kompas.com.

Orang terpilih

Donna Agnesia menyebut dirinya sebagai orang yang terpilih untuk merasakan langsung virus corona.

"Ternyata aku yang 'terpilih' harus berkenalan langsung sama virusnya," tulis Donna Agnesia di unggahan akun Instagram pribadinya.

Ingatkan selalu jaga protokol kesehatan

Presenter 42 tahun ini percaya akan selalu ada alasan baik dari setiap kejadian. Begitu juga dengan yang terjadi pada dirinya.

Donna Agnesia tak lupa mengingatkan semua orang agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X