Bintang India Jayashree Ramaiah Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 27/01/2021, 08:24 WIB
Jayashree Ramaiah Times of IndiaJayashree Ramaiah

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Kannada, daerah barat daya India dan mantan kontestan Bigg Boss Kannada, Jayashree Ramaiah, ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Senin (25/1/2021).

Jayashree ditemukan tergantung di Bengaluru.

Menurut laporan, Jayashree yang berjuang melawan depresi meninggal bunuh diri pada Minggu larut malam.

Kematian tak wajar dari Jayashree mengejutkan industri film Kannada, dan banyak selebritas yang berduka atas kepergiannya.

Untuk yang belum tahu, Jayashree Ramaiah telah menjadi berita sejak dia terbuka tentang memerangi depresi.

Pada 22 Juli 2020 pagi, dia membagikan unggahan baru di akun Facebook-nya seperti ucapan perpisahan.

"Saya berhenti. Selamat tinggal pada dunia f ***** g dan depresi ini," tulisnya.

Namun, Jayashree dengan cepat menghapus unggahan itu dan membagikan unggahan baru yang mengatakan dia dalam kondisi baik.

"Saya baik-baik saja dan aman !! Love you all."

Kemudian pada 25 Juli, Jayashree melakukan "Live" di akun media sosialnya.

"Saya tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya juga tidak mengharapkan bantuan keuangan dari Sudeep. Saya hanya mengharapkan kematian saya karena saya tidak dapat melawan depresi," ujarnya.

"Saya secara finansial kuat tetapi tertekan. Saya telah melalui banyak masalah pribadi. Saya telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," kata Jayashree.

Setelah sesi "Live" di Facebook, Jayashree juga berbicara tentang unggahan terbarunya di Facebook dan meminta orang untuk berhenti berkomentar buruk tentangnya.

"Saya pecundang, saya butuh mercy killing (pembunuhan berdasarkan belas kasihan)," lanjutnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X