Boy William Terkejut Saat Tahu Kezia Tersingkir dari Indonesian Idol

Kompas.com - 26/01/2021, 20:07 WIB
Kezia dan Joy tereliminasi Instagram @indonesianidolidKezia dan Joy tereliminasi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tersingkirnya Kezia, peserta Indonesian Idol Special Season yang memiliki suara memukau, sempat membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali Boy William.

Kezia yang tersingkir Senin (25/1/2021), rupanya membuat terkejut presenter Indonesian Idol musim 11 itu.

"Pas baca hasil result-nya langsung geleng-geleng kepala. Goodluck Keibih! Sukses ya," tulis Boy William lewat akun @boywilliam17, dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Kekecewaan Penonton Usai Kezia dan Joy Tersingkir dari Indonesian Idol

Rupanya Boy tidak sendiri, beberapa artis yang mengetahui Kezia tersingkir juga ikut berkomentar.

Presenter Indra Bekti misalnya, sambil memberikan emoji menangis, Indra juga bertanya-tanya kenapa Kezia yang tereliminasi.

"Whaaaatttttttt????" tulis Indra di akun @indrabekti, disertai emoji menangis.

Baca juga: Sempat Gantikan Boy William di Indonesian Idol, Daniel Mananta: Gue Bukan Artis Gimmick

Sementara presenter John Martin Tumbel memberikan dukungannya terhadap Kezia.

"You are the winner already. Kamu keren bangetttt Keiiii, welcome to the industry," tulis John di akun @itsjohnmartint.

Dalam pesan perpisahan yang diunggahnya di Instagram, Kezia mengatakan kalau mungkin tempatnya memang bukan di Indonesian Idol.

"I don’t belong here, because I belong somewhere else. Maaf ya perjalananku di sini baru sebentar, terima kasih banyak untuk support dan vote-nya, teman-teman sekalian," tulis Kezia di akun @keibieh.

Baca juga: Serba-serbi Indonesian Idol Babak Spektakuler Show Top 13, Duet Host hingga Seluruh Pengisi Acara Pakai Masker

Dia berharap kelak bisa menunjukkan yang terbaik dari dirinya.

"Banyak yang ingin kusampaikan, tapi tidak di sini. Semoga karya-karyaku nanti mampu mematahkan semua cara orang memandangku selama ini. Kesempatan ini tidak akan menjadi sia-sia. Tunggu aku, ya," tulis Kezia.

Selain Kezia, peserta Indonesian Idol asal Nusa Tenggara Timur, Joy Fernando  juga tereliminasi Senin malam (25/1/2021) karena hasil suara yang rendah. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Key B. Sirait (@keibieh)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X