Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirumorkan Putus dengan Aurel, Begini Tanggapan Atta Halilintar

Kompas.com - 26/01/2021, 19:43 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu hubungannya dikabarkan sempat putus.

Menanggapi hal itu, Atta pun kini angkat bicara. Atta tak membenarkan maupun menyalahkan terkait kabar putusnya dengan Aurel.

Baca juga: Kata Ashanty soal Hubungan Atta dan Aurel

"Saya bingung menanggapinya gimana tuh ka, aku juga bingung kenapa seperti itu. Jadilah itu proses hidup, ya, enggak selalu senang terus, senyum terus. Pastikan ada masa-masa kita akan down," ujar Atta dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Meski tak menjelaskan apa penyebab hubungannya sempat renggang, Atta mengatakan, dalam suatu hubungan pasti ada lika-liku yang harus dihadapinya.

Baca juga: Soal Rencana Nikah Atta dan Aurel, Ashanty: Enggak Mungkin Kita yang Ngelamar Dong

"Sebuah hubungan pasti ada lika-likunya . Kalau enggak ada lika-likunya jalanan PIM (Pondok Indah Mall) yang lurus mulu. Ini kan jalan hidup naik turunnya, kayak ke puncak. Kadang harus macet untuk sampai ke puncak," kata Atta.

Atta mengaku sudah siap menanggung risiko apa pun yang akan dihadapinya selama menjalani hubungan percintaan.

Baca juga: Ashanty Tak Mau Terlalu Ikut Campur Hubungan Aurel dan Atta

Namun, untuk mengurangi risiko buruk dalam hubungan tersebut, Atta berusaha menjaga risiko buruk itu muncul dan melakukan yang terbaik untuk mempererat hubungan tersebut.

"Kita sebagai manusia cuma bisa menjaga bagaimana risiko-risiko ini yang tidak parah atau pun terjadi yang tidak lebih buruk. Jadi kita harus siap sama risikonya. Karena semua orang ada plus minusnya,"

"Jadi kita harus menerima plus minusnya. Memang cuma dalam prinsip, hati kita yang plus-plusnya disuburkan, yang minus diredam. Intinya semua manusia kan enggak ada yang sempurna," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com