Lihat Foto Masa Lalu, Begini Reaksi Kocak Nita Thalia

Kompas.com - 26/01/2021, 19:35 WIB
Penyanyi dangdut Nita Thalia YouTube KDI MNC TVPenyanyi dangdut Nita Thalia

JAKARTA, KOMPAS.com- Pernah menjalani operasi plastik, penyanyi Nita Thalia memberi respons lucu saat ditunjukkan kembali foto lamanya.

Dalam tayangan Kursi Panas di YouTube Trans TV Official, Nita ditunjukkan foto dirinya saat masih berusia sekitar 21 tahun.

Di foto tersebut, Nita terlihat masih dengan alis tipis runcing, bedak tebal yang terlihat kontras dengan bagian tubuhnya. Melihat foto itu, Nita spontan tertawa.

"Aduh ya Allah. Kok di blur sih, seharusnya jangan di blur ini," ucapnya sambil menunjuk bagian dada yang sengaja dikaburkan.

Baca juga: Nita Thalia Heran Vicky Prasetyo Masih Mendekatinya, padahal Akan Menikah

Dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021), Nita kemudian memberi komentar atas foto itu.

"Ini harusnya yang di blur, ya Allah ini enggak di blur mbak, kejam sekali anda," kata Nita sambil tersenyum melihat foto lawasnya.

Nita menjelaskan kalau foto itu diambil sekitar tahun 2004, saat dia belum memiliki anak.

"Alisnya alis celurit gitu kan," ujarnya lagi.

Baca juga: Sempat Larang Nita Thalia Operasi Plastik, Nurdin: Angkanya Ada Enggak?

Tidak itu saja, Nita bahkan tertawa melihat fotonya yang dikomentari karena memiliki warna wajah dan tubuh berbeda karena efek bedak.

Pada dirinya di masa lalu, jika bisa memberi pesan, Nita ingin mengatakan

"Terima kasih sudah menjadi wanita yang kuat, wanita yang hebat, wanita yang sabar, dan menjadi seorang istri yang bener-bener patuh terhadap suami," kata Nita Thalia ditutup dengan senyuman.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X