Vanessa Angel Jadi Rajin Mengaji Saat di Dalam Penjara

Kompas.com - 26/01/2021, 15:52 WIB
Vanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu. YouTube Melaney RicardoVanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel membagikan pengalamannya saat menjalani hukuman penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kepada pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Vanessa mengaku rajin mengaji di dalam penjara.

"Di dalam aku cuma ngaji, senam, olahraga, sudah gitu aja," kata Vanessa Angel.

Berbagai kegiatan positif coba dilakukan para narapidana, termasuk Vanessa Angel, di dalam penjara demi menghindari rasa stres.

Baca juga: Bibi Ardiansyah Akui Hanya Punya Rp 38.000 Jelang Vanessa Angel Melahirkan

"Kalau enggak, stres. Kalau enggak dibawa ke situ, cuma natap teralis," ucapnya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, Vanessa Angel juga tak hentinya berdoa agar anak semata wayangnya tetap diberi kesehatan di rumah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel harus meninggalkan Gala Sky Ardiansyah untuk menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X