Pada Melaney Ricardo, Kalina Ocktaranny: Terima Kasih Banyak Ini Semua karena Lu

Kompas.com - 26/01/2021, 14:29 WIB
Artis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo YouTube Melaney RicardoArtis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara Melaney Ricardo.

Pasalnya, Melaney Ricardo ternyata orang yang menjodohkan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

"Mel, terima kasih banyak, ini semua karena lu. Lu yang comblangi gue, thank you so much," kata Kalina Ocktaranny seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (26/1/2021).

Dengan telah berlangsungnya lamaran dengan Vicky, Kalina Ocktaranny meminta doa agar ini menjadi pernikahan yang terakhir dalam hidupnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan begitu yakin dengan Vicky Prasetyo.

Baca juga: 4 Momen Romantis Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Alasannya, ada ucapan Vicky yang dipegang oleh Kalina hingga saat ini.

"Karena dia bilang sama gue, dia mau berubah. Dia melakukan ini bukan karena gue tapi karena Allah, itu yang gue pegang kata-katanya," ungkap Kalina Ocktaranny.

Ibu satu anak itu kemudian berharap tetap selalu bersama selama-lamanya dengan Vicky Prasetyo.

"Jadi mudah-mudahan dimulai dari kemarin-kemarin dan sampai salah satu kita menutup mata, selamanya kita sama-sama. Amin," kata Kalina.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan acara lamarannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat pada 24 Januari 2021.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X