Kompas.com - 26/01/2021, 12:53 WIB
Aktris Korea Selatan, Park So Dam SoompiAktris Korea Selatan, Park So Dam

KOMPAS.com - Aktris asal Korea Selatan, Park So Dam baru-baru ini menjadi bintang tamu kanal YouTube MAMAMOO Surya.

Ketika membahas topik mengenai bagaimana lolos casting untuk film Parasite, Park So Dam mengatakan, ia tidak pernah menandatangani kontrak dengan agensi mana pun sebelumnya.

"Saya bahkan tidak memiliki perusahaan saat itu," tegas Park So Dam seperti dilansir Kompas.com dari Koreaboo, Selasa (26/1/2021).

Mengetahui Park So Dam tak memiliki agensi untuk mengelola pekerjaannya, sutradara Bong Joon Ho secara pribadi menghubungi dan menawarkan peran Kim Ki Jung di film Parasite.

"Saat saya menghabiskan waktu sendirian seperti itu, sutradara Bong Joon Ho menghubungi saya," ungkap Park So Dam.

Baca juga: Park So Dam Dinyatakan Negatif Covid-19 tapi Tetap Karantina Mandiri

Personel MAMAMOO, Solar yang berperan sebagai orang yang mewawancarainya kemudian bertanya apa yang terjadi selanjutnya.

Park So Dam mengaku tak membalas pesan Bong Joon Ho karena merasa sangat ragu.

"Saya tidak menanggapinya," kata Park So Dam.

Tidak percaya, Solar meminta penegasan apakah itu artinya Park So Dam hanya membaca pesan Bong Joon Ho.

Secara santai, Park So Dam mengakuinya. Beruntung para pemeran yang terlibat di dalam film Parasite berusaha menghubunginya dan kali ini dia menjawabnya.

Sebelum Parasite, Bong Joon Ho terkenal karena mengarahkan film Snowpiercer, Memories of Murder, The Host, dan yang lainnya.

Baca juga: Banyak Tekanan sebagai Aktris, Park So Dam Sulit Menjadi Diri Sendiri


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X