Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Aku Tahu Kamu Kuat

Kompas.com - 26/01/2021, 10:29 WIB
Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungPasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Darius Sinathrya menyemangati sang istri, Donna Agnesia yang dinyatakan positif Covid-19.

Lewat akun Instagram pribadinya, Darius mengunggah foto sang istri yang mengenakan baju bermotif floral berlatar belakang pemandangan bukit.

Sebagai suami, Darius percaya Donna adalah wanita yang kuat dan pasti mampu melewati ujian tersebut.

Baca juga: Kondisi Donna Agnesia Setelah Sempat Positif Covid-19

"Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya," tulis Darius Sinathrya di Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Darius berjanji kan selalu setia mendampingi dan menguatkan sang istri hingga kembali pulih dari penyakit virus corona.

"Aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini," tulis Darius.

Baca juga: Positif Covid-19, Donna Agnesia: Aku yang Terpilih

Terakhir, Darius mengingatkan Donna agar terus semangat karena banyak orang yang menyayangi dan mendukungnya untuk sembuh.

"Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu," tulis Darius menyemangati sang istri.

Unggahan pesan semangat Darius itu dikomentari oleh Donna, ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu menguatkannnya.

Baca juga: Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Donna Agnesia Tulis Pesan Romantis untuk Darius Sinathrya

Donna juga mengingatkan Darius dan anak-anaknya untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan virus corona atau Covid-19.

"Amin sayang, terima kasih sudah selalu menguatkan. Semoga kamu dan anak-anak tetap sehat dan jangan sampai sakit juga ya. Biar aku saja. God Bless u & love u," tulis balasan Donna Agnesia di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

Sebelumnya diberitakan, Donna mengumumkan dirinya terpapar virus corona setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021.

Donna kemudian menyebut gejala yang dialaminya, seperti pilek dan pusing, tetapi tidak disertai demam. Hasil rontgen paru-paru Donna juga tak menunjukkan masalah serius.

Karena memiliki gejala ringan, Donna menjalani isolasi mandiri dan harus terpisah sementara dari sang suami dan anak-anaknya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X