Positif Covid-19, Donna Agnesia: Aku yang Terpilih

Kompas.com - 25/01/2021, 21:17 WIB
Donna Agnesia TRIBUNNEWSDonna Agnesia

JAKARTA, KOMPAS.com- Termasuk orang yang cukup ketat menjaga protokol kesehatan dan selalu mengingatkan seluruh anggota keluarganya, artis Donna Agnesia kini justru yang terpapar Covid-19.

Donna yang percaya kalau virus ini memang benar ada, mencoba selalu menjalankan protokol kesehatan.

"Sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian," tulis Donna Agnesia di Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Senin (25/1/2021).

Namun Donna menyebut dirinya sebagai orang yang terpilih untuk merasakan langsung virus tersebut.

"Ternyata aku yang 'terpilih' harus berkenalan langsug sama virusnya," ucap Donna.

Presenter 42 tahun ini percaya, akan selalu ada alasan baik dari setiap kejadian, begitu juga dengan yang terjadi pada dirinya.

Dia hanya berharap bisa segera sembuh dan kembali lebih kuat.

Benar-benar merasakan virus ini nyata, Donna tak lupa mengingatkan semua orang agar tetap menjalankan protokol kesehatan, karena celah sekecil apapun bisa menjadi jalan terpapar virus Covid-19.

"Jadi buat teman-teman semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya," tulis Donna.

"Karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini," ingatnya lagi.

Donna mengetahui kondisinya positif Covid-19 tanggal 21 Januari 2021, tapi dua hari kemudian, yaitu tanggal 23 Januari 2021, Donna sudah mendapati dirinya negatif Covid-19.

Saat ini Donna masih dalam masa pemulihan.

"Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini," ucap istri dari presenter Darius Sinathrya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X