Kondisi Donna Agnesia Setelah Sempat Positif Covid-19

Kompas.com - 25/01/2021, 21:00 WIB
Donna Agnesia ditemui sesudah mengikuti sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITADonna Agnesia ditemui sesudah mengikuti sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Donna Agnesia kabarkan kondisi dirinya yang belum lama ini ternyata positif terpapar Covid-19.

Melalui unggahan Instagram-nya, presenter berusia 42 tahun itu mengatakan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021, dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Walau demikian, istri presenter Darius Sinathrya itu bersyukur, karena kondisinya masih tergolong gejala ringan.

"Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter, gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan," tulis Donna, dikutip Kompas.com, Senin (25/1/2021).

Donna kemudian menyebut sedikit gejala yang dirasakan, seperti pilek dan pusing, namun tidak disertai demam.

"Saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," imbuhnya.

Karena kondisinya yang tergolong ringan, Donna akhirnya melakukan isolasi mandiri, dan bersyukur hanya berselang dua hari, tepatnya tanggal 23 Januari 2021, hasil tes PCR-nya telah negatif.

"Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," tulisnya lagi.

Meskipun telah mendapat hasil negatif, tapi Donna tetap menjaga kondisinya agar cepat pulih.

"Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stress dan tetep happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X