Kompas.com - 25/01/2021, 18:42 WIB
Artis peran Chika Jessica dan kekasih barunya, Achmad Aris alias Amec dalam acara Rumpi di Trans TV. YouTube Trans TV OfficialArtis peran Chika Jessica dan kekasih barunya, Achmad Aris alias Amec dalam acara Rumpi di Trans TV.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com  - Presenter Chika Jessica kembali menyandang status jomblo usai putus dengan Amec Aris.

Belum lama putus dari Amec Aris, Chika Jessica diberi cincin oleh penyanyi pendatang baru Aldi Choirul Anwar atau Aldiv.

Ternyata, cincin itu sebagai bentuk kekaguman dan terima kasih dari Aldiv kepada Chika setelah terlibat proyek video klip.

Baca juga: Hubungan Chika Jessica dan Amec Aris Kandas

"Begitu dikasih aku suka, makanya aku pakai. Ini begitu dikasih kebesaran dulu nih, setelah syuting video klip aku tanya ini beneran buat aku enggak main-main kamu," ujar Chika Jessica menceritakan, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (25/1/2021).

Karena cincinnya kebesaran, Chika pun meminta izin kepada Aldiv untuk mengecilkan ukuran cincin yang diberikan.

"Katanya dia senang sama aku, senang sudah bisa bantu video klipnya, bisa jadi model. Ya sudah akhirnya 'nanti aku mau kecilin ya' 'iya enggak apa-apa'," kata Chika.

Baca juga: Kata Chika Jessica soal Kabar Ibu Tak Restui Hubungannya dengan Amec Aris

Presenter berusia 32 tahun ini pun menganggap cincin pemberian Aldiv adalah bentuk penghargan untuk dirinya sendiri.

"Di sini juga yang spesial ada judul lagunya, Tinggalkan Rasa, jadi ini kayak buat aku penghargaan juga kalau aku pernah syuting video klip Aldiv," ujarnya.

Namun, cincin pemberian itu tidak mengubah perasaan Chika, dia menganggap Aldiv hanya sebatas teman.

"Kalau sosok pengganti saat ini Aldiv aku anggapnya sebagai teman saja. Sebagai teman saja sudah kasih ini apalagi pas (ada hubungan)," kata Chika sembari bercanda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X