Anji Mengaku Sempat Positif Covid-19, Jadi Pasien Tanpa Gejala

Kompas.com - 25/01/2021, 12:09 WIB
Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Anji berujar, beberapa hari sebelum itu, ia berada di Gunung Puntang dan Bandung.

Menurut keterangannya, selama di Gunung Puntang ia selalu menerapkan protokol kesehatan dan berjaga jarak.

Namun, ia merasa kemungkinan tertular saat berada di Bandung lantaran bertemu banyak orang.

Baca juga: Mobil Dibobol Maling, Anji Rugi Ratusan Juta Rupiah hingga Kehilangan Data Lagu Baru

Anji mengaku mengetahui positif Covid-19 ketika harus melakukan swab test PCR karena bakal tampil di salah satu stasiun televisi pada 11 Januari 2021.

"7 Januari 2021, saya di-PCR. Dan hari ini, 8 Januari 2021, saya dinyatakan positif Covid-19," ujar Anji seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube dunia MANJI, Senin (25/1/2021).

"Saya tes berempat. Saya, lalu ada tiga orang tim saya yang juga selama ini ikut sama saya ke mana-mana. Dan hasilnya, yang tiga negatif, dan satu positif, (yaitu) saya," kata Anji lagi.

Baca juga: Anji Sebut Laptop yang Digasak Maling Berisi Data Penting, Termasuk Lagu Baru

Setelah dinyatakan terjangkit virus corona, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartono itu langsung melakukan isolasi mandiri, berpisah dari istrinya, Wina Natalia, dan anak-anaknya.

Menurut pengakuan Anji, ia tertular tanpa gejala atau yang biasa disebut OTG.

Hal ini terungkap ketika Anji bertukar kabar dengan Wina melalui sambungan telepon.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X