Ayah Indah Permatasari Akui Urus Sendiri Surat Wali Nikah Putrinya dengan Arie Kriting

Kompas.com - 25/01/2021, 12:08 WIB
Nasruddin, ayah aktris Indah Permatasari buka suara soal pernikahan putrinya dengan komedian Arie Kriting YouTube CumicumiNasruddin, ayah aktris Indah Permatasari buka suara soal pernikahan putrinya dengan komedian Arie Kriting
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Fakta baru pernikahan komedian Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari muncul setelah ayah Indah, Nasruddin, buka suara.

Nasruddin mengakui ia sendiri yang mengurus surat wali hakim, untuk menggantikan dirinya sebagai wali nikah dalam ijab kabul.

"Wali hakim, iya saya sendiri yang mengurus. Saya sendiri yang datang ke KUA-nya sama Indah, daerah Sawangan situ," kata Nasruddin, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Keseruan di Balik Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Nasruddin juga mengakui  merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting.

"Kalau dari saya sih, ya, sebetulnya kan masalahnya kan Ibu aja yang bermasalah kan," ujar Nasruddin.

"Kalau dari saya ya namanya orang pacaran dan sudah niat untuk menikah ya itu harus direstui aja. Kenapa mau ditunda-tunda lagi kan. Apalagi dua-duanya kan sudah kerja," jelasnya lagi.

Baca juga: Arie Kriting Akui Belum Kantongi Restu Ibunda Indah Permatasari

Menurut Nasurddin, Arie dan Indah memanfaatkan masa pandemi untuk menikah agar tak terlalu ramai atau malah akan sibuk dengan pekerjaan jika sudah kembali ke situasi normal.

Diketahui, Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 dan terdaftar dari KUA Sawangan, Depok berwakil ke KUA Setiabudi, Jakarta.

Kepala KUA Setiabudi membenarkan ada surat yang ditandatangani ayah Indah yang memberinya kuasa menjadi mewakili sebagai wali nikah dan sah secara hukum.

Baca juga: Indah Permatasari Buka Suara soal Keinginan Ibunda Selama Bersama Arie Kriting

Sementara, ibunda Indah Permatasari, Nursyah sampai saat ini belum merestui hubungan putrinya dengan Arie Kriting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X