Muncul di Trailer Godzilla vs Kong, Siapa Warbat?

Kompas.com - 25/01/2021, 11:41 WIB
Film Godzilla vs Kong. IMDB.comFilm Godzilla vs Kong.

JAKARTA, KOMPAS.com- Trailer film Godzilla vs Kong telah resmi dirilis, yang memperlihatkan konflik besar antara dua raksasa legendaris dari MonsterVerse, Godzilla dan Kong.

Trailer itu juga memperkenalkan beberapa karakter manusia yang diperankan Alexander Skarsgard, Rebecca Hall dan Millie Bobby Brown.

Kemunculan Warbat dalam trailer tersebut juga cukup mencuri perhatian. Siapa sebenarnya Warbat dan kenapa itu penting sebagai karakter kaiju di Godzilla vs Kong.

Baca juga: Adu Kekuatan Super di Trailer Perdana Film Godzilla vs Kong

Setidaknya ada dua Warbats muncul di trailer Godzilla vs Kong, dan terlihat bertarung melawan Kong. Tampaknya pertarungan itu terjadi di Skull Island, tempat asal Kong.

Dalam beberapa detik adegan trailer, Kong tampak memegang salah satu Warbat dan mengayunkannya seperti tongkat baseball, dan mengarahkannya pada Warbat lainnya yang datang menyusul. 

Efeknya sungguh luar biasa, karena siapa yang tidak ingin melihat Kong merobek salah satu musuh monsternya yang baru?

Baca juga: Trailer Perdana Film Godzilla vs Kong, Baku Hantam Dua Makhluk Raksasa

Sebelumnya, perlu diketahui istilah MonsterVerse, yaitu nama dunia fiksi yang terdiri dari berbagai jenis mitos monster.

Kong dan Godzilla adalah dua monster yang paling terkenal dari MonsterVerse, dengan Rodan dan Ghidorah (Godzilla: King of The Monsters), Mothra (Kong: Skull Island) muncul di detik-detik terakhir.

Semua lima monster ini, juga monster lain di MonsterVerse, sering disebut sebagai 'kaiju'.

Istilah Kaiju mengacu pada genre film Jepang yang populer dan sudah berjalan lama tentang monster serta makhluk mitos dalam film tersebut.

Halaman:

Sumber Collider
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X