Protes Kiky Saputri kepada Anya Geraldine hingga Tips Dicium Aktor Tampan

Kompas.com - 25/01/2021, 10:49 WIB
Komika Kiky Saputri berbincang dengan selebgram Anya Geraldine. YouTube WAW EntertainmentKomika Kiky Saputri berbincang dengan selebgram Anya Geraldine.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama-sama mengaku hobi mencium pria tampan, selebgram Anya Geraldine dan komika Kiky Saputri berbincang bersama dalam kanal YouTube WAW Entertainment.

Anya dan Kiky membahas banyak hal, mulai dari kisah percintaan hingga soal karier keduanya. Anya juga jujur kalau iri dengan Kiky yang bisa dicium sejumlah artis pria tampan Indonesia.

Kompas.com rangkum keseruan obrolan Anya dan Kiky.

Kiky Protes Pacar Dipanggil Sayang

Pada awal perbincangan, Kiky mengungkap bahwa pacarnya adalah salah satu penggemar Anya Geraldine.

Baca juga: Kiky Saputri Cerita di Balik Video Dicium Ariel Noah

Ingin mengonfirmasi pernyataan Kiky, Anya pun memanggil dan mengajak pacar dari Kiky untuk masuk dalam kamera (in frame) bersama mereka.

"Gimana kalau kita kasih lihat ke kamera pacar kamu," kata Anya seperti dikutip dalam kanal youtube WAW Entertainment, Minggu (24/1/2021).

"Cowoknya Kiky, sini sayang," kata Anya.

Mendengar panggilan Anya untuk pacarnya, Kiky langsung memprotes.

"Heh heh jangan sayang-sayang aja lu. Main sayang-sayang aja," ucap Kiky seraya tertawa.

Anya lantas tertawa usai ditegur Kiky dan tetap membujuk pacarnya Kiky untuk ngobrol bersama. Usai dibujuk Anya dan Kiky, pacar Kiky itu langsung mengampiri mereka.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X