Daniel Mananta dan Tuduhan Tutupi Pernikahan

Kompas.com - 25/01/2021, 09:35 WIB
Presenter Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta dikenal sebagai selebritas yang jarang mengumbar kehidupan pribadi.

Meskipun publik mengetahui bahwa dia sudah berkeluarga, Daniel jarang tampil bersama mereka di depan publik.

Daniel Mananta menikah dengan Viola Maria. Mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Mila dan Noam.

Baca juga: Jawaban Daniel Mananta dan Viola Maria tentang Anggapan Tutupi Pernikahan

Namun sekitar satu tahun ini, Daniel sudah mulai terbuka. Dia tampil bersama istrinya di acara-acara yang diliput media.

Bukan menutupi

Daniel Mananta membantah menutupi pernikahannya dengan Viola. Dia hanya ingin memisahkan profesinya sebagai entertainer dengan kehidupan pribadi bersama keluarga.

"Bukan nutupin sih, self protecting, separating between sama private live," kata Daniel Mananta dalam kanal YouTube Ari Wibowo, Minggu (24/1/2021).

Viola sendiri mengaku dulu tak mau dikenalkan ke publik.

Baca juga: Viola Maria: Saya Menikah dengan Daniel Mananta Bukan karena Pekerjaannya

"Saya yang tidak mau, saya tidak mau menikah dengan kehidupan entertainment, saya menikah dengan Daniel bukan dengan pekerjaannya," tutur Viola.

Menikah bukan karena pekerjaan

Viola mengatakan ia menikah bukan karena pekerjaan Daniel Mananta.

"Maksud saya, saya tidak mau ada dalam situasi di mana saya harus diwawancara setiap saat, orang-orang mengulik tentang saya," perempuan yang telah punya dua buah hati dengan Daniel Mananta itu.

Baca juga: Sempat Gantikan Boy William di Indonesian Idol, Daniel Mananta: Gue Bukan Artis Gimmick

"Saya tahu Daniel yang sebenarnya, yang mungkin tidak diketahui orang lain, yang rata-rata mengenal Daniel melalui dunia pekerjaannya," ujar Viola.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X