Kejutkan Penggemar, Hua Chenyu Mengaku Sudah Memiliki Anak

Kompas.com - 25/01/2021, 08:16 WIB
penyanyi top China yang tiba-tiba mengaku sudah memiliki anak Instagram @huachenyupenyanyi top China yang tiba-tiba mengaku sudah memiliki anak

JAKARTA, KOMPAS.com- Industri hiburan China sedang dihujani kabar-kabar mengejutkan dari artisnya, kali ini dari penyanyi top China Hua Chenyu.

Sebagaimana diketahui, baru pekan lalu skandal ibu pengganti hingga keinginan aborsi artis Zheng Shuang terungkap, pekan ini masyarakat kembali dibuat terkejut dengan kabar yang datang dari Hua Chenyu.

Tanpa menikah, penyanyi Hua Chenyu dan Zhang Bichen mengabarkan kalau mereka sudah memiliki anak di tahun 2019. Zhang Bichen menyadari dirinya hamil di akhir tahun 2018. 

Dulu di tahun 2018, Hua Chenyu dan Zhang Bichen pernah dirumorkan berpacaran, tapi mereka tidak pernah mengungkapnya.

Kemudian, Jumat pekan lalu, Hua yang memiliki 30 juta pengikut di Weibo, menulis,"ya, kami memiliki anak."

Tak lama, Zhang membagikan cerita tentang bagaimana dia melahirkan anak sendiri di Amerika Serikat, dan tidak memberitahu Hua saat itu kalau dia sedang hamil.

Zhang mengatakan kalau dia tahu dia hamil disaat karier Hua sedang di atas, jadi dia memutuskan untuk membesarkan anak itu sendiri.

"Saya meninggalkannya. Ketika saya pergi, saya tidak memberinya alasan apapun. Saya hanya berkata, jangan hubungi saya lagi," kata Zhang dalam pernyataannya di Weibo-nya.

Tidak diketahui persis kapan Hua tahu dia sudah memiliki anak, tapi Hua mengaku terkejut sekaligus bahagia setelah diberitahu memiliki anak.

"Sangat menyesal telah menyembunyikan ini begitu lama. Alasan utama menyembunyikan ini adalah untuk melindungi anaknya. Saya ingin membiarkan dia tumbuh damai dan dalam lingkungan yang bahagia, serta memberinya kehidupan yang penuh dengan cinta. Maaf untuk semua penggemar yang peduli pada kami," tulis Zhang.

Studio dari Hua mengunggah pernyataan yang mengatakan Hua dan Zhang tidak akan menikah, tapi demi anak mereka, kedua penyanyi itu akan terus membesarkan anak mereka bersama.

Hua Chenyu merupakan penyanyi kelahiran tahun 1990, dan sempat masuk Forbes China 100 celebrity di tahun 2019.

Sementara Zhang Bichen merupakan penyanyi kelahiran 1989 yang pernah berhasil menang kontes menyanyi The Voice of China tahun 2014.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X