Sinopsis Film The Chronicles of Evil, Kisah Detektif Terjebak dalam Kasus Pembunuhan

Kompas.com - 24/01/2021, 21:21 WIB
The Chronicles of Evil ThrillThe Chronicles of Evil

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Chronicles of Evil akan tayang di Trans7 pada Minggu (24/1/2021) ini pukul 22.30 WIB.

Film thriller kriminal Korea ini diperankan oleh Park Seo Joon, Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, dan Choi Daniel. Film yang dirilis tahun 2015 ini merupakan debut pertama aktor Park Seo Joon.

Baca juga: Sinopsis The Last Witch Hunter, Vin Diesel Jadi Pemburu Penyihir

Di Film ini Seo Joon berperan sebagai Cha Dong-Jae yang menampilkan sisi gelap dirinya.

Film ini mengisahkan tentang Choi Chang Sik (Son Hyun-joo) sebagai kepala pasukan detektif yang menangani kasus pembunuhan.

Choi Chang Sik sangat dihormati dalam pekerjaannya. Sebab ia berhasil banyak menerima penghargaan atas kerja kerasnya, salah satunya promosi jabatan. Karena berhasil dalam pekerjaannya, Choi Chang Sik banyak membuat iri rekan-rekan kerjanya.

Suatu ketika, Choi Chang Sik mengadakan pesta atas promosi jabatannya, namun pulang pesta itu, ia terjebak dalam sebuah kejahatan yang menjadi awal mula konflik dimulai.

Baca juga: Sinopsis Dear Nathan: Hello Salma, Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Pasalnya, saat bangun dari tidurnya, Choi Chang Sik dibawa ke jalan setapak pegunungan kecil oleh supir taksinya. Supir taksi itu berencana merampok bahkan hendak menusuk Choi Chang Sik dengan pisau.

Karena merasa terancam, Choi Cang Sik pun lantas membela dirinya. Namun, saat membela diri, ia tak sengaja membunuh supir taksi itu.

Khawatir kasus pembunuhan itu akan berdampak pada kariernya, Choi Chang Sik menutup-nutupi kasusnya dan melarikan diri.

Keesokan harinya, jenazah supir taksi itu ditemukan sudah tergantung diderek di depan kantor polisi.

Kerumitan muncul saat Choi yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut di tengah media yang terus menerus menyorot kasus pembunugan terhadap supir taksi itu.

Akhirnya, Choi mencoba untuk mengarahkan penyelidikan dan menghapus bukti kasus tersebut. Hal yang dilakukan oleh Choi pun lantas membuat curiga detektif pemula Cha Dong-jae. Akhirnya, Cha Dong-jae menyeleidiki diam-diam kasus pembunuhan tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan kasus pembunuhan yang dilakukan Choi Chang Sik, apakah Cha Dong-jae berhasil mengungkapkannya? Lihat kelanjutannya di Trans7.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X