Anya Geraldine Ingin Punya Pacar Pengusaha Dibanding Pejabat, Ini Alasannya

Kompas.com - 24/01/2021, 16:55 WIB
Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISelebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine membeberkan kriteria pacarnya. Dia menyebutkan bahwa lebih pilih pacaran dengan pengusaha dibanding dengan pejabat.

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam kanal youtube WAW Entertainment. Anya masih berstatus jomblo usai putus dengan pengusaha muda Ovi Rangkuti.

Baca juga: Anya Geraldine: Jujur Gue Sirik Sama Lu, Kiky Saputri

"Mending cari pengusaha aja," ujar Anya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube WAW Entertainment, Mingu (24/1/2021).

Anya mengaku, tak mau pejabat karena khawatir kariernya sebagai selebgram terhalang. Bahkan dia khawatir, menjadi pacar atau istri pejabat membuatnya tak bisa membagikan foto-foto seksi dan momen hidup mewahnya di Instagram.

Baca juga: Tak Punya Pacar, Anya Geraldine Akan Dijodohkan dengan Bupati

"Gue enggak bisa jadi selebgram lagi, nanti gue enggak bisa foto-foto seksi lagi, nanti diomelin. Entar pas duitnya banyak, diumpetin entar. Iya enggak sih," kata Anya.

Anya mengatakan, tak akan bisa berhubungan dengan pejabat. Sebab sangat sulit baginya untuk pencitraan di media sosial. Apalagi diakuinya, ia senang membagikan momen-momen bahagianya.

Baca juga: Ketika Anya Geraldine Panggil Sayang ke Pacar Kiky Saputri

Diketahui, Anya dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan foto-foto dengan pose seksinya ke Instagram.

"Setahu gue, kalau punya suami politikus kayak emang punya duit yak itu harus ditutup-tutupin. Gue kan orangnya agak-agak gitu lho. Gue pengin kalau gue punya mobil bagus, gue foto. Pas gue liburan ke luar negeri, foto," tutur Anya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X