Vanessa Angel Dua Kali Tersandung Kasus, Bibi Andriansyah Ingin Ubah Citra Sang Istri Lewat Cara Ini

Kompas.com - 23/01/2021, 19:53 WIB
Vanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu. YouTube Melaney RicardoVanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang suami, Bibi Andriansyah, ingin mengubah citra istrinya, Vanessa Angel, di masyarakat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vanessa Angel sempat bersinggungan dengan beberapa kasus hukum dari prostitusi online hingga penyalahgunaan narkoba.

Setelah resmi bebas dari Lapas Pondok Bambu, Vanessa Angel siap membuktikan dirinya telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Alasan Bibi Andriansyah Kenakan Daster Saat Vanessa Angel di Penjara

"Gue kemarin baca artikel di luar, buat mengubah jejak digital kita bikin jejak digital baru yang banyak. Jadi, yang mana yang asli, mana yang enggak, tinggal orang pilih," kata Bibi menjelaskan konsepnya kepada Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (23/1/2021).

Bibi dan Vanessa rencananya akan membuat konten YouTube yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga mereka pascabebas dari tahanan.

"Kesederhanaan keluarga kam. Karena kondisi Covid kemarin, kami jatuh banget. Ekonomi kami juga benar-benar hancur," ucap Bibi.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Kangen AC Rumah

Sementara Vanessa mengaku banyak pelajaran hidup penting yang dipetiknya dari balik jeruji besi.

Setelah melewati satu ujian terberat dalam hidupnya, artis berusia 29 tahun ini ingin menyebarkan kebaikan ke orang-orang di sekitarnya.

"Buat aku pribadi, aku akan terus berbuat baik ke semua orang. Jadi apa pun itu aku mau dikasih ujian apa pun, aku akan tetap baik ke semua orang karena itu akan berbalik baik," ujarnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X