Alasan Bibi Andriansyah Kenakan Daster Saat Vanessa Angel di Penjara

Kompas.com - 23/01/2021, 19:19 WIB
Vanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu. YouTube Melaney RicardoVanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu.

JAKARTA, KOMPAS.comBibi Andriansyah pernah rela berpakaian daster ketika memberi susu formula kepada anaknya saat Vanessa Angel masih di penjara akibat kasus narkoba.

Sebelum masuk tahanan, Vanessa memang sempat berpesan agar Bibi mengenakan daster jika anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, menangis karena merindukan sang ibu.

"Jadi memang dia sudah ngomong, 'Mas, kalau misalnya Gala sudah nangis kamu pakai daster aja kan waktu itu sudah aku semprot parfum'," kata Bibi dalam video di YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Kangen AC Rumah

Cara tersebut nyatanya ampuh untuk menghentikan tangisan Gala saat ibunya sedang tak berada di rumah.

Bibi pun sengaja tak pernah mencuci daster tersebut agar wangi Vanessa Angel tetap menempel dan dikenali Gala.

"Ternyata benar aku pakai daster, mau dia. Hebat juga ya naluri seorang ibu tuh. Padahal Gala enggak tahu apa-apa, tapi dia mau minum susu (gara-gara pakai daster)," ujar Bibi.

Baca juga: Kesetiaan Bibi Andriansyah Saat Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi hingga Dapat Restu Orangtua

Vanessa Angel sendiri sempat ditahan di Lapas Pondok Bambu pada 18 November 2020.

Vanessa divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta atas kasus narkobanya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X