Bantahan Ibunda soal Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Kompas.com - 23/01/2021, 11:03 WIB
Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020). RCTIAmanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama pesinetron Amanda Manopo seketika ramai diperbincangkan lantaran pemberitaan soal pengakuannya pernah menikah di usia 18 tahun.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo, akhirnya buka suara berkait kabar pernikahan anaknya.

Henny membantah soal pemberitaan tersebut dan meluruskan kejadian yang sebenarnya.

1. Kaget diberitakan nikah muda

Henny Agustina Manopo kaget ketika melihat pemberitaan soal anaknya pernah menikah di usia dini.

Hal serupa juga dirasakan Amanda yang mengaku tak pernah melontarkan pernyataan soal menikah di usia 18 tahun.

Baca juga: Ibu Amanda Manopo Sebut Anaknya Kaget karena Diberitakan Pernah Nikah Muda

"Dia juga kaget dan syok. 'Mi, aku enggak ada ngomong gitu lho, Mi.' Justru itu harus diklarifikasi," kata Henny kepada Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

2. Penjelasan sebenarnya

Henny lalu menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi di balik pemberitaan tentang Amanda Manopo pernah menikah di usia 18 tahun.

"Sebenarnya di usia 18 tahun itu dia ada berencana untuk menikah, memang dia pernah bilang, 'Mi, boleh enggak saya nikah muda?' Gitu," ucap Henny.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X