Tak Mau Buat Akun TikTok, Chef Renatta: Ada Banyak yang Terjadi daripada Nonton Aku Joget

Kompas.com - 22/01/2021, 19:55 WIB
Chef Renatta Moeloek menjadi bintang tamu kanal YouTube Chef Arnold Poernomo. YouTube Arnold PoernomoChef Renatta Moeloek menjadi bintang tamu kanal YouTube Chef Arnold Poernomo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Renatta Moeloek mengungkapkan alasannya enggan bikin akun TikTok.

Juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia ini mengaku banyak warganet yang mengajaknya untuk bikin konten TikTok.

"Iya tiba-tiba, jadi beberapa waktu lalu, semua orang sampai DM (direct message) di Instagram, di Twitter, semuanya 'Chef bikin TikTok ini yuk, Chef bikin gerakan ini yuk'," kata Renatta Moeloek, dikutip dari kanal YouTube herworld Indonesia, Jumat (22/1/2021).

Namun, Renatta mengaku tak mempunyai aplikasi TikTok. Dia hanya memiliki media sosial Instagram dan Twitter.

"I don't even have Tiktok, enggak tahu gimana caranya. Mereka kasih link juga enggak bisa dibuka kan. I don't have the app," ujarnya.

Baca juga: Sering Disebut Judes, Chef Renatta: Sekarang Lebih Murah Senyum

Chef kelahiran 17 Maret 1994 ini bahkan mengatakan rekannya, Chef Arnold Poernomo, menyuruhnya untuk membuat akun TikTok.

"Nyuruh, tapi I don't want kalau itu," kata Renatta Moeloek.

Renatta bercerita langsung membuat akun Twitter ketika diajak Chef Arnold, tapi tidak untuk TikTok.

Kemudian, Renatta mengungkapkan alasan sesungguhnya enggan membuat akun TikTok.

"It's too much. Aku punya Instagram sama Twitter. Itu sudah lebih dari cukup," tuturnya.

Menurut Renatta, banyak hal di dunia ini yang lebih penting untuk dipikirkan warganet daripada melihatnya berjoget TikTok.

"I don't want them too care about me dancing. You should be caring about other problem. Ada banyak yang terjadi di dunia ini daripada nonton aku joget-joget gitu," kata Renatta Moeloek.

Baca juga: Cerita Jari Chef Renatta Teriris Pisau di MasterChef Indonesia Season 7


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X