Rilis Lagu Make Me Feel, Jevin Julian Persembahkan untuk Buah Hati

Kompas.com - 22/01/2021, 19:50 WIB
Penampilan Jevin Julian pada program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (25/9/2018). Lagu I Dont Mind dibawakan saat pembukaan penampilannya dan merupakan hasil kolaborasi ketiga penyanyi tersebut. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Jevin Julian pada program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (25/9/2018). Lagu I Dont Mind dibawakan saat pembukaan penampilannya dan merupakan hasil kolaborasi ketiga penyanyi tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Jevin Julian kembali memperkenalkan lagu teranyar berjudul “Make Me Feel”.

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/1/2021), lagu “Make Me Feel” ini banyak bercerita mengenai buah hatinya.

Memang pada karya sebelumnya, Jevin Julian lebih banyak bercerita soal karier, kehidupan pribadi, mantan pacar yang menjadi istri, Rinni Wulandari.

“Make Me Feel” pun didedikasikan khusus untuk menggambarkan hubungan dan perasaan Jevin saat mempunyai anak.

Baca juga: Jevin Julian Kalahkan Ketakutan Lewat Singel Bonfire

Lagu ini pun menjadi sangat emosional bagi Jevin Julian.

Dalam lirik lagi tersebut tercurahkan apa yang dirasakan Jevin, mulai dari perjalanan awal menjadi seorang ayah muda, bagaimana melalui hari-hari dengan anaknya, perasaan memiliki, perasaan ingin selalu membuat senang dan berjuang hanya untuk anaknya.

Yang jelas sebuah ekspresi kebahagiaan sangat terasa dalam lagu tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X