Jangan Ketinggalan, Berikut 8 Film dan Serial TV yang Tayang Pada Februari

Kompas.com - 22/01/2021, 19:00 WIB
Cuplikan film I Care a Lot Black Bear PicturesCuplikan film I Care a Lot

KOMPAS.com – Memasuki bulan Februari, penggemar film dan serial televisi akan dimanjakan dengan sederet judul baru.

Aktivitas menonton juga bisa lebih mudah, sebab banyak film atau serial televisi yang dirilis melalui platform resmi, seperti Hulu, Netflix, Disney Hotstar, dan HBO Max.

Selain itu, genre yang ditawarkan pun beragam, mulai dari komedi, fantasi, musikal, romantis, hingga thriller.

Melansir L'Officiel, Jumat (22/1/2021), berikut delapan film dan serial televisi baru yang akan tayang pada Februari.

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Dipastikan Mundur Lagi Jadwal Rilisnya

Firefly Lane

Serial orisinal Netflix ini bercerita tentang persahabatan antara Tully (Katherine Heigl) dan Kate (Sarah Chalke). Dua sahabat ini bertemu pertama kali saat berusia 14 tahun.

Persahabatan keduanya berlangsung langgeng selama 30 tahun. Bersama, keduanya melewati masa sulit proses pendewasaan, mulai dari quarter life crisis (krisis kehidupan seperempat abad), karier, hingga pernikahan.

Kisah yang didasarkan pada novel Kristin Hannah dengan judul yang sama ini dijadwalkan rilis pada 3 Februari 2021.

Malcolm & Marie

Film besutan sutradara serial Euphoria Sam Levinson ini mungkin menjadi salah satu film orisinal Netflix yang paling ditunggu-tunggu.

Baca juga: Tom Holland dan Timothee Chalamet Diincar Bintangi Prekuel Film Willy Wonka

Cerita Malcolm & Marie tentang perjalanan sutradara muda Malcolm (John David Washington) dan sang kekasih, Marie (Zendaya). Kisahnya dimulai selepas Malcolm merilis film terbarunya.

Lewat kisah romantis keduanya, penonton akan diajak menaiki roller-coaster emosi melihat tensi dan konflik yang terjadi di antara keduanya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X