Rizky Febian Akhirnya Bertemu Teddy Pardiyana, Bahas Pembagian Warisan Mendiang Lina Jubaedah

Kompas.com - 22/01/2021, 18:46 WIB
Rizky Febian dalam video klip lagu Kurindu Ibu Youtube.com / Rizky FebianRizky Febian dalam video klip lagu Kurindu Ibu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengaku telah bertemu dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana, untuk membahas pembagian warisan.

Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rizky Febian mengatakan, ia berbicara dengan Teddy Pardiyana secara baik-baik menggunakan kepala dingin.

"Kemarin sudah diobrolin, karena kalau aku pribadi kalau misalnya ada haknya, aku bakal kasih berapapun itu. Jadi memang kita juga kemarin Alhamdulillah sempat ketemu. Kita ketemu sama Om Teddy, kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin, ngobrol sama-sama," ujar Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku sedih dan tidak menyangka bakal berujung seperti ini.

Baca juga: Rizky Febian Sebut Teddy Pardiyana Langsung Minta Pembagian Warisan Beberapa Minggu Setelah Lina Jubaedah Meninggal Dunia

Dia menyebut Teddy Pardiyana meminta pembagian warisan setelah beberapa minggu Lina Jubaedah meninggal dunia.

Menurut Rizky Febian, pertanyaan tersebut tidak elok untuk ditanyakan karena ketika itu kondisi masih berkabung atas kepergian ibundanya.

"Jadi kalau menurut aku belum pas saja, terlalu cepat dan sedih sebenarnya untuk menjalani permasalah ini," kata Rizky Febian.

Karena tidak ingin berlarut-larut dan memikirkan mendiang ibundanya, akhirnya Rizky Febian bertemu dengan Teddy Pardiyana untuk membahas hal tersebut.

Baca juga: Rizky Febian Pernah Malu Punya Ayah seperti Sule

"Karena mama di atas pasti enggak tenang, karena permasalah ini belum beres. Makanya kemarin aku secara kepala dingin sok ayolah ketemu, kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," kata Rizky Febian.

Adapun, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X