Ari Wibowo: Untung Punya Istri Kayak Inge Anugrah

Kompas.com - 22/01/2021, 17:00 WIB
Pasangan aktor Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah. YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan aktor Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini, aktor Ari Wibowo memilih untuk rehat syuting sinetron.

Meskipun ada tawaran sinetron, Ari Wibowo takut mencari nafkah tetapi malah membawa virus corona ke rumah.

Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku tak cemas pemasukan keluarga berkurang karena Ari Wibowo tak bekerja.

"Khawatir enggak sama sekali, enggak. Karena itu, aku tahu, keyakinanku bahwa Dia (Tuhan) bakalan menyediakan," kata Inge dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (22/1/2021).

"Dia yang punya bumi, yang punya dunia ini, enggak mungkin tinggal diam. Dapat aja, ada aja pasti pintu yang dibuka. Tapi, kita survived," ujar Inge Anugrah lagi.

Baca juga: Nyaman Sejak Awal Dekat, Istri Ari Wibowo: Rasa Damai Tuh Berasa Banget

Inge Anugrah menambahkan, mungkin menurut manusia pemikiran itu akan mustahil, tetapi ia merasa keluarganya dapat bertahan dalam situasi yang seperti diuji ini.

"Waktunya kita untuk membuktiin bahwa Tuhan kita ya menyediakan itu. Dia sayang kita, pasti oke-oke aja," tutur Inge.

Merespons keyakinan istrinya, Ari Wibowo bersyukur karena punya pendamping hidup seperti Inge Anugrah.

"Untung kan punya istri kayak gini. Coba misalkan 'Eh, ini kok tas Hermes aku belum punya yang ini, ada model baru?'," ucap Ari Wibowo lalu tertawa.

Ari Wibowo juga bersyukur Inge merupakan sosok sporty, sehingga pakaiannya lebih banyak bermerek olahraga.

"Untung juga kita pintar nabung, ya of course that helps too. Jadinya memang udah dipersiapkan untuk keadaan yang berat," pungkas Ari Wibowo.

Baca juga: Trauma Kecelakaan Mobil 3 Kali, Ari Wibowo Pilih Menyetir Mobil Sendiri


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X