Ari Wibowo Minta Petunjuk Tuhan Sebelum Menikah dengan Inge Anugrah

Kompas.com - 22/01/2021, 16:24 WIB
Pasangan Inge Anugrah dan Ari Wibowo YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Inge Anugrah dan Ari Wibowo
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum meminang Inge Anugrah sebagai istri tahun 2006 dulu, aktor Ari Wibowo bercerita ia berdoa untuk memohon petunjuk dari Tuhan.

Ari bertanya kepada Tuhan apakah Inge adalah jodohnya yang tepat.

"Aku bawa dalam doa, 'Tuhan kalau ini memang bukan pasangan hidupku, berikan apapun juga. Tanda aku enggak nyaman, aku gelisah, tanda aku curiga, tanda aku enggak pengin nikah, apa aja. Kasih ke aku', cara doaku gitu," ungkap Ari Wibowo, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Nyaman Sejak Awal Dekat, Istri Ari Wibowo: Rasa Damai Tuh Berasa Banget

Selama menjalani hubungan, Ari mengakui tidak melihat tanda-tanda negatif, semuanya terasa nyaman.

Akan tetapi ia tetap mengandalkan Tuhan untuk masa depannya agar tidak salah pilih.

Ari mengatakan sampai merencanakan pernikahan pun tak ada kendala berarti.

Baca juga: 3 Kecelakaan Lalu Lintas yang Dialami Ari Wibowo hingga Timbulkan Luka Serius

Padahal menurut Ari biasanya jelang menikah banyak campur tangan dari keluarga yang membuat tidak enak layaknya kebanyakan fenomena di dalam negeri.

"Karena sama yang sebelum-sebelumnya seperti itu. Ada kegelisahan, ada keraguan, tapi (sama Inge) sama sekali enggak ada. Ngerasa nyaman aja, ngerasa enak aja bahkan sampai nikah pun, sampai perencanaan pernikahan pun," ucap Ari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X