Sinopsis I Fine Thank You Love You, Problematika Asmara Guru Bahasa Inggris

Kompas.com - 22/01/2021, 16:10 WIB
Ice Preechaya dan Sunny Suwanmethanon dalam film Ice Preechaya dan Sunny Suwanmethanon. GTHIce Preechaya dan Sunny Suwanmethanon dalam film Ice Preechaya dan Sunny Suwanmethanon.

JAKARTA, KOMPAS.com - I Fine Thank You Love You merupakan film komedi romantis Thailand yang dibintangi Ice Preechaya dan Sunny Suwanmethanon.

Film produksi GTH atau GGM Thai Hub ini dirilis perdana pada 2014 dan sukses menjadi salah satu film laris di Thailand.

Kesuksesan film ini juga menarik perhatian rumah produksi MVP Pictures untuk membuat remake pada 2015 dengan judul Love You Love You Not (2015) yang dibintangi Chelsea Islan dan Hamish Daud.

Baca juga: Sinopsis Something in Between, Jefri Nichol Menguak Misteri Masa Lalu

Film I Fine Thank You Love You mengikuti kisah Pleng (Ice Preechaya), wanita yang bekerja sebagai guru di sebuah lembaga kursus bahasa Inggris.

Suatu ketika, Pleng dimintai tolong oleh mantan muridnya yang berasal dari Jepang, Kaya (Sora Aoi).

Pleng diminta untuk memutuskan hubungan asmara antara Kaya dengan pacarnya, Gym (Sunny Suwanmethanon), yang merupakan pria asli Thailand.

Baca juga: Sinopsis Winter in Tokyo, Kisah Cinta Pamela Bowie dan Dion Wiyoko di Negeri Sakura

Kaya tidak bisa berbahasa Thailand, sementara Gym juga tidak bisa berbahasa Inggris sehingga Gym tidak memahami bahwa Kaya ingin putus darinya.

Kaya yang pindah ke Amerika karena mendapat pekerjaan di sana akhirnya meminta Pleng membuat sebuah video yang berisi pernyataan putus darinya.

Namun, Gym justru menuduh Pleng telah menghasut Kaya untuk memutuskan hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Rules Dont Apply, Kisah Cinta di Tengah Gemerlap Hollywood

Gym lantas memaksa Pleng mengajarinya bahasa Inggris hingga mahir demi bisa menyusul Kaya ke Amerika.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X