Celine Evangelista: Sekarang Gue Emang Butuh Waktu Sendiri-sendiri Aja

Kompas.com - 22/01/2021, 15:58 WIB
Celine Evangelista hadir pada Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018), KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Celine Evangelista hadir pada Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga pasangan selebritas Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Celine mengatakan bahwa itu adalah hal lumrah dalam kehidupan berumah tangga.

"Gue enggak munafik, iya emang gue ada problem sama Stefan tapi kayaknya it's a kerikil kecil. Kayaknya doain aja aku dan Stefan, kita semua baik-baik aja," katanya seperti dikutip dari video di kanal YouTube Rio Motret, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Dikabarkan Pisah Rumah, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri Aja

Celine pun membenarkan bahwa dirinya dan Stefan tengah pisah rumah dalam beberapa pekan terakhir.

Cara tersebut diambil sebagai langkah terbaik untuk melakukan introspeksi diri.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada ajalah. Mungkin sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ucapnya.

Baca juga: Celine Evangelista Jelaskan Alasan Rumah Tangganya dengan Stefan William Diisukan Bermasalah

Diberitakan sebelumnya, kabar tentang retaknya hubungan rumah tangga Celine dan Stefan pertama kali berembus dari unggahan sang adik, Marissa Brigitta.

Dalam unggahan itu, Celine dan Stefan bahkan dikabarkan sudah pisah rumah selama dua pekan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X